Bupati Askolani Resmikan Pembangunan Polsubsektor Sumber Marga Telang

Sumber Marga Telang — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH meresmikan pembangunan Polsubsektor Sumber Marga Telang Desa Muara Telang Baru, Rabu (13/03). Peresmian ditandai peletakkan batu pertama oleh Bupati bersama Kapolres Banyuasin. Polsubsektor berdiri diatas lahan hibah seluas tiga hektar.

Didampingi Kapolres AKBP Yudhi SM Pinem, S.Ik, Wakil Ketua DPRD Sukardi, SP dan Camat Sumber Marga Telang Suratman, Bupati mengharap dengan pembangunan Polsubsektor ini dapat berkontribusi terhadap keamanan wilayah ini.

Setelah peletakan batu pertama ini saya harap kepada panitia untuk segera bekerja melanjutkan pembangunan. Dirinya meminta pembangunan ditargetkan dapat berjalan dalam beberapa bulan kedepan.

Dibangunnya Polsubsektor ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Banyuasin bekerja sama dengan Polres Banyuasin demi menjaga keamanan dan ketentraman masyarakatnya. Disamping itu, tentunya atas keinginan serta dukungan dari masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif dan aman.

Sementara, Kapolres Banyuasin mengucapkan syukur dan bangga Bangga sekaligus berterima kasih kepada masyarakat dan juga Pemkab Banyuasin.

Kapolres berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polisi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Sumber marga telang. “Jadilah polisi bagi diri sendiri, dengan partisipasi masyarakat ketertiban wilayah ini dapat terjaga dengan baik”, harap Kapolres

“Nanti kita akan tempatkan sejumlah personil di polsub ini. Mudah-mudahan selama pembangunan diberikan kemudahan sampai selesai. Semoga kedepannya dapat ditingkatkan dari yang tadinya baru ada subsektor akan segera menjadi polsek”, lanjut Kapolres.

(Diskominfo/PKP)

 

an dan Lahan yang kerap terjadi di Sumatera Selatan khususnya di beberapa wilayah rawan sepeeti Kabupaten Ogan Ilir, OKI, dan Banyuasin. “Saya ucapkan Selamat, Selamat bekerja” pungkas Alex Noerdin

Sementara, Ir. SA Supriono, MM usai dilantik mengungkapkan terima kasih atas dukungan para OPD selama menjabat sebagai Wakil Bupati Banyuasin. “Ini adalah tugas dan amanah yang sangat berat dari rakyat. Untuk itu saya akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik hingga akhir masa jabatan” kata Supriono didampingi Karwana, SE

Pelantikan disaksikan oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Sekda Prov. Sumsel, Kapolda Sumsel, Bupati Muara Enim, Bupati Ogan Ilir, Pejabat Pemprov Sumatera Selatan, Anggota DPRD Kab. Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, Dan Yon Arhanud 12/SBP, Sekda Kab. Banyuasin, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banyuasin, Para Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Kabupaten Banyuasin, antara lain Drs. A. Rachman Hasan, Drs. Noer Muhammad, dr. H. Burlian Abdullah, Kaharuddin Aziz, Slamet Sumosentono, Adnan Abdul Somad, Robani Syahrin, H. Rasyid Sobri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*